Kamis, 27 Oktober 2011

Tentang blog saya

From kuta beach, Bali, Indonesia
Blog ini iseng saya buat, karena saya senang mengisi waktu luang dengan menulis. Di blog ini, saya hanya ingin berbagi cerita tentang perjalanan saya. Buat yang punya hobi sama tentu akan menarik jika kita saling bertukar pengalaman dan berbagi cerita.
Impian saya hanya pingin jalan-jalan keliling dunia :) tapi butuh perjuangan juga, karena budget yang diperlukan juga butuh perjuangan, bener nggak? :p
Yah gitulah hidup.. segala sesuatu butuh perjuangan, buat yang sudah baca blog saya, thanks banget udah respek sama tulisan saya, and thanks so much jika anda mau meninggalkan komentar positif atau kritik dan saran untuk membangun blog ini supaya kedepannya bisa lebih baik lagi.
Semoga blog ini bermanfaat buat yang membaca.

Salam travelling from everywhere,

.Reiny.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus banget...lbh di tingkatkn y

Unknown mengatakan...

good sharing sis....