Selasa, 21 Juli 2015

Komunitas untuk para travel blogger

Salah satu wadah dimana kita bisa berbagi dan melihat pengalaman orang lain dengan minat yang sama adalah komunitas.

Buat travel blogger seperti saya, komunitas adalah nafas dimana saya bisa memperoleh informasi tanpa batas. Senang rasanya saya menemukan  komunitas yang saya cari di http://travelbloggersindonesia.com
tanpa ragu lagi, saya ingin segera bergabung, untuk membagi serta mencari pengalaman baru.

Dalam komunitas, tentunya saya berharap para anggota lainnya dapat mendukung satu sama lain, oleh karena minat dan ketertarikan yang sama. Dapat saling memberi informasi penting dan update informasi-informasi  seputar spot traveling terbaru.

Tentunya komunitas travel blogger juga berkontribusi untuk kemajuan pariwisata Indonesia, karena saya yakin banyak para blogger yang menulis tentang berbagai ragam tempat di Indonesia yang menarik untuk dikunjungi, sehingga otomatis meningkatkan minat wisatawan untuk berwisata di Indonesia.

Jadi tidak ada alasan untuk saya tidak bergabung dalam komunitas travel blogger Indonesia, karena disitulah saya dapat menambah ilmu,  serta bertukar informasi dan pengalaman lainnya.



1 komentar:

Reviansyah mengatakan...

Halo Reiny, boleh saya minta kontak emailnya?
Saya ingin mengajukan sebuah penawaran. Atau Reiny bisa menghubungi saya di partnership@pikavia.com

Terima Kasih