Kamis, 05 Januari 2012

Liburan usai, Kerja dimulai, tips mengatasi syndrome malas sehabis liburan.

Halo sobat traveling, Liburan tahun baru telah usai, saatnya untuk kembali bekerja dan mengerjakan rutinitas sehari-hari.
Ahaa saya tahu apa yang sobat pikirkan saat ini, "malas dan masih ingin berlama-lama libur" ya.. saya juga begitu sobat :)
Tapi saya punya beberapa tips supaya sobat kembali bersemangat untuk menikmati hari-hari dan rutinitas sobat.
Langsung aja yaa..


Pertama.
Usahakan pulang sehari atau dua hari lebih awal dan menikmati waktu dirumah. Menghabiskan waktu seharian dirumah akan membantu sobat untuk beradaptasi kembali dengan keadaan seperti biasanya dan membuat pikiran lebih relax sebelum bekerja dihari pertama.

kedua.
Jangan pernah berpikir untuk bolos bekerja, karena sekali bermalas-malasan akan mengakibatkan malas sungguhan, tetap semangat adalah point penting untuk tetap berkreasi.

Ketiga.
Sobat punya kenangan indah dan pengalaman tak terlupakan selama liburan? very good, jadikan itu motivasi selanjutnya untuk menciptakan kembali pengalaman baru, caranya kembali rajin bekerja dan menabung for the next fantastic trip ;)

Keempat.
Ladies.. anda tentu sudah tidak sabar menceritakan pengalaman anda kepada teman-teman sekantor, atau memamerkan hasil buruan anda selama liburan, So.. tunggu apa lagi.. segera berdandan yang manis dan kembali kekantor.


Kelima.
Cek saldo tabungan dan dompet anda, hasilnya? terkuras habis? Ok, saya pikir anda perlu mengisinya kembali, I think this is the important point to back to the office :D

2 komentar:

AP Office Digital mengatakan...

maen justbeenpaid juga yah mbak?? .. xixixi sudah dapat berapa mbak?

Reiny mengatakan...

dapetnya sih belum banyak gan..coz newbie but cukuplah untuk sesuap nasi tp mudah-mudahan selanjutnya cukup untuk segenggam belian hahaha..